Kamis, 26 Juli 2012

Hidup Doa : Kepada St. Yosep

DOA KEPADA ST. YOSeF
Santo Yosef, perlindunganmu amat besar, amat kuat, dan amat cepat di hadapan singgasana Allah. Aku mempercayakan kepadamu segala kepentingan dan keinginanku.
      Ya santo Yosef, tolonglah bantu aku dengan kekuatan perantaraanmu dan mohonkan bagiku dari puteramu yang ilahi segala berkat rohani melalui Yesus Kristus, Tuhan kami. Dengan demikian, dibantu oleh kekuatan sorgawimu di bumi ini, aku dapat mempersembahkan terima kasih dan hormatku kepada Bapa Yang Maha Kasih.
      Ya santo Yosef, aku tak pernah jemu memandangmu dan memandang Yesus yang tertidur dalam pelukanmu. Aku tidak berani mendekat selagi Dia beristirahat tenang dekat hatimu. Dekaplah Dia atas namaku, dan ciumlah kening-Nya yang indah itu bagiku, dan mohonkanlah agar Dia membalasku dengan ciuman, bilamana aku hampir menghembuskan nafasku yang terakhir.
     
Santo Yosef, pelindung jiwa-jiwa yang akan berpulang, doakanlah aku. Amin.
Ucapkanlah doa ini selama 9 pagi berturut-turut, dan sebutkanlah permohonan anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India