Selasa, 17 Juli 2012

Serba - Serbi : Peduli Imamat


GarDa Imamat Kekal


Berawal dari perbincangan di grup BB, dirasakan adanya godaan dan gangguan yang makin intens terhadap para Imam Gereja Kristus yang Satu, Kudus, Katolik, dan Apostolik.

Beberapa Imam yang amat potensial telah nyata-nyata menjadi sasaran dan dijatuhkan oleh iblis.

Atas dasar keprihatinan itu, beberapa orang secara spontan mendeklarasikan Gerakan Doa Imamat Kekal (GarDa Imamat Kekal).

Apa itu Garda Imamat Kekal? Tak lain adalah sebentuk kepedulian kita (umat maupun klerus) untuk berdoa bagi keselamatan jiwa dan keselamatan panggilan para Imam Gereja agar dijauhkan dari godaan, dianugerahi kemampuan dan kemauan untuk melangkah bersama Kristus demi menggembalakan domba-Nya dengan setia.

Komitmen GarDa Imamat Kekal adalah:

1. Berdoa setiap KAMIS pukul 20.00 dengan perantaraan St. Yoannes Maria Vianney untuk kesetiaan panggilan Imamat dan keselamatan jiwa para Imam Gereja Kristus.

2. Menumbuhkan kepedulian umat untuk mengingatkan para Imam yang dirasa mengalami krisis dan godaan panggilan.

3. Menumbuhkan kepedulian dan kesadaran umat akan "imamat umum" yang telah diterima melalui Sakramen Baptis. Dengan begitu, diharapkan umat memiliki kesadaran untuk TIDAK HANYA meminta Berkatdari tangan Imam tapi juga memohonkan Berkat Allahbagi para Imam. 


Bagi saudara-saudari seiman yang peduli dengan apa yang dirasakan dalam posting ini, diharap mau meneruskan posting ini. Saran dan usul amat dihargai.

Salam Kasih dalam Kristus Yesus;

Gerakan Doa Imamat Kekal


"Dominus pascit me"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India