Kamis, 06 September 2012

Hidup Doa: Mohon Perlindungan


Tuhan-lah Gembalaku


TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang rumput yang hijau,
Membimbing aku ke air yang teduh;
Ia menyegarkan jiwaku.
Ia menuntun aku di jalan lurus demi nama-Nya yang kudus.

Sekalipun aku berjalan dalam lembah yang kelam,
Aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku;
Gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak;
Pialaku penuh melimpah.

Kebaikan dan kemurahan mengikuti aku, seumur hidupku;
Aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Amin.

by: adrian 
sumber: Mazmur 23

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India