Rabu, 10 Oktober 2012

Inspirasi Hidup: Berpikir Positip


DUA  KATAK


Sekelompok katak sedang berkelana melewati hutan, dan dua dari mereka jatuh ke dalam lubang yang dalam. Saat katak yang lain melihat betapa dalamnya lubang itu, mereka berkata pada dua katak itu bahwa mereka akan mati.

Dua katak itu mengabaikan komentar itu dan mencoba melompat keluar dengan segala kekuatannya. Katak yang lain terus berkata kepada mereka untuk berhenti, karena mereka sudah pasti mati. Akhirnya, salah satu dari katak itu mendengarkan dan menyerah. Ia jatuh dan mati. 

Katak yang lain terus melompat sekuat tenaga. Sekali lagi, gerombolan katak itu berteriak padanya untuk menghentikan rasa sakitnya dan lebih baik mati saja. Ia melompat lebih kuat lagi dan akhirnya berhasil. Saat ia keluar, katak yang lain berkata, "Apakah kamu tidak mendengarkan kita?" Katak itu menjelaskan bahwa Ia tuli. Ia mengira bahwa mereka menyemangatinya sepanjang waktu.

Jangan selalu mendengarkan anggapan buruk orang lain terhadap apa yang kita lakukan. Anggapan buruk akan menjadi penghalang yang besar dalam perjalananmu apabila kamu mengindahkannya. Percayalah bahwa kamu bisa mencapai tujuanmu dengan caramu sendiri!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India